Next Post

PJ Bupati Banyuasin Melaksankan Peninjauan Ke Gudang dan Pabrik Beras Di Kabupaten Banyuasin

IMG-20240914-WA0002

 

BANYUASIN | RadarRI.Com — Pj bupati Banyuasin beserta jajaran pemerintah kabupaten banyuasin melakukan peninjauan gudang beras dan Pabrik PT. Buyung Putra Pangan yang berlokasi di desa gasing kecamatan talang Kelapa kabupaten Banyuasin, pada hari jumat (13/09/2024).

Pj Bupati Kabupaten Banyuasin Muhammad Farid, S.,STP., M.Si menyampaikan bahwasanya pada hari ini, saya bersama teman-teman jajaran Kabupaten Banyuasin mengunjungi PT Buyung Putra Pangan, ujarnya.

Dan hari ini kebetulan saya didampingi bapak Sukartek sebagai Direktur PT. Buyung Putra Pangan, kita juga melihat cara pengemasannya yang mana dikemas sangat rapi dan menggunakan alat teknologi, ucapnya.

Lanjutnya, “Alhamdulillah tadi berdasarkan laporan di lapangan dan kita melihat langsung ketersediaan beras di Banyuasin ini dalam kondisi aman dan terkendali, bahkan surplus kita 27.000 ton, ucapnya.

 

Ketika diwawancarai awak media Direktur PT.Buyung Putra Pangan, bapak sukartek menyampaikan, bahwasanya hari ini kita menerima kunjungan pak Pj Bupati Banyuasin dan beliau juga meninjau langsung stok beras kita dan bersyukur hasilnya aman, dikarenakan saat ini kita masih panen, jelasnya.

Beliau juga mengapresiasi bahwa PT Buyung Putra Pangan juga, ikut membantu para petani di banyuasin untuk menyerap hasil produksi pertaniannya, Pungkasnya.(TOMI)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News