Next Post

Rapat diskusi inkindo sumatera selatan

IMG-20241010-WA0001

 

Palembang- Radar RI.Com-Forum anggota (FORA) DPP Ikatan nasional konsultan Indonesia (INKINDO) Provinsi Sumatera selatan tahun 2024. Acara berlangsung di ballroom hotel santika premier kota palembang, pada hari kamis (10-10-2024).

Momen acara tersebut dihadiri oleh PJ Gebernur sumsel yang diwakili bapak Drs,Sutoko,MSi, Staf ahli bidang Ekeu dan pembangunan provinsi Sumsel, kepala dinas perumahan dan kawasan pemukiman, ketua Umum DPN INKINDO Pusat Ir.Erie Heryadi,SH, ketua DPP INKINDO Provinsi Sumsel Ir. Erza Nandana Sembiring, ST. MT, Para ketua-ketua INKINDO dari Delapan provinsi yang hadir dan undangan lainya.

Dalam sesi wawancara, ketua DPN INKINDO Pusat Ir. Erie Heryadi, MH menyampaikan ” Kegiatan kita hari ini ialah FORA (Forum Anggota) Di INKINDO FORA itu diatur dalam Anggaran dasar, anggaran rumah tangga dan pelaksanaannya bisa kapan saja, ujarnya.

“Kali ini INKINDO Sumatera selatan mengadakan FORA dan FORA ini merupakan forum komunikasi antara pengurus dan anggotanya, Namun bisa juga mengundang pihak lain”.

Lanjutnya, DPP INKINDO Sumatera selatan bapak Ir. Erza Sandana Sembiring, ST. MT mengadakan Diskusi dan narasumbernya ada dari BPK, PII dan kami pengurus nasional dari jakarta.

“Alhamdulillah dari delapan provinsi, para ketua DPP INKINDO dapat menghadiri acara kita hari ini. ada dari Jakarta, Lampung, Babel, Jambi, Bengkulu, Jawa Barat, Jogja dan medan. Pungkasnya.( Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News